All About Credit Card And Debt

Tuesday, November 25, 2014

Jenis – Jenis Pilihan Kartu Kredit Pada Bank Bni

Jenis - Jenis Pilihan Kartu Kredit Pada Bank BNI - Kartu kredit merupakan pelayanan perbankan yang diberikan kepada Nasabah untuk sanggup mampu memenuhi kebutuhan dalam pembayaran terutama biasanya banyak yang memakai kartu kredit dikala berbelanja, banyak laba yang akan didapat oleh Nasabah, menyerupai halnya diskon - diskon yang ditawarkan di supermarket, restoran atau apapun yang berkenaan dengan pembayaran. 


Melalui kartu kredit pembayaran sanggup dilakukan dengan gampang dan cepat, dimana kita tidak perlu membawa banyak uang secara tunai. Namun disisi lain dikala kita memakai kartu kredit itu secara konsumtif maka justru sebaliknya, kartu kredit akan membawa pengguna atau pemilik kartu kredit terbelit hutang yang menumpuk, apalagi didalamnya ada bunga atau denda dikala tagihan belum juga dibayarkan sampai jatuh tempo.


Jenis Kartu Kredit Bank BNI

Disini saya akan menyebutkan beberapa layanan pilihan jenis-jenis kartu kredit yang ada di bank BNI , mungkin saja anda menjadi tertarik untuk memakai kartu kredit. Saya membuka kartu kredit bukan untuk berbelanja melainkan hanya untuk dipakai mendaftar google playstore. Karena kartu kredit juga melayani pembayaran ke luar negeri, contohnya saja membeli barang melalui amazon. 

  • Kartu Kredit Regular : Merupakan jenis kartu kredit yang di keluarkan BNI untuk memenuhi kebutuhan nasabah, ada 2 pilihan dalam kartu kredit ini yaitu kelas Silver dan Gold. Jenis kartu kredit silver dan gold tersedia untuk kartu BNI Visa dan MasterCard. Perbedaannya berada pada jumlah limit kredit yang dikeluarkan
  • .
  • Kartu Kredit Premium : Juga sama menyerupai kartu kredit reguler , di kelas ini terdapat 2 jenis kartu pilihan yaitu BNI Style Titanium dan BNI Visa Platinum Card. Masing masing mempunyai kelebihan yang tidak jauh berbeda, dimana, jenis Style Titanium sanggup bertransaksi diseluruh dunia, pelayanan 24 jam di BNI Call 500046. VISA Platinum Card merupakan bentuk kartu kredit persembahan yang diberikan BNI kepada anda yang  telah sukses dan mapan. Mulai dari Travel Accident Insurance sampai Rp 4 milyar, Purchase protection sampai Rp 100 juta, dan juga Perisai Plus sampai Rp 300 juta.

  • BNI VISA Corporate Card : yakni kartu kredit BNI Visa yang diperuntukkan bagi direktur perusahaan tertentu yang dipergunakan sebagai alat pembayaran untuk transaksi yang berafiliasi dengan acara perusahaannya. Pengeluaran kantor sanggup lebih gampang di monitor melalui rincian transaksi (Billing Statement) yang dikirim setiap bulan ke perusahaan maupun ke masing-masing direktur pemegang kartu. Untuk keterangan lebih lanjut harap hubungi Layanan Telepon 24 Jam BNI Call di 500046.

  • BNI Affinity Card : kartu kredit yang dikeluarkan oleh BNI bekerja sama dengan lembaga-lembaga/institusi non profit. Nama dan logo institusi akan dicetak pada kartu sebagai simbol pujian dan prestise dari institusi. Affinity Card ini sanggup dipergunakan sebagai kartu tanda pengenal asosiasi, alumni, perkumpulan dll.
  • Kartu KRedit Co-Branding yaitu sebuah kartu kredit yang didalamnya ada logo branding cooporate yang bekerja sama dengan Bank BNI contohnya kartu kredit Chelsea, Kartu Kredit Garuda dll
Bank BNI memang banyak menyediakan layanan buat anda menyerupai diatas dan apabila anda ingin menciptakan kartu kredit terserahanada mau milih yang mana sebagaimana tumpuan ini.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Categories