All About Credit Card And Debt

Tuesday, November 25, 2014

Cara Tranfer Uang Dari Atm Bank Bca Ke Mandiri

Cara Tranfer Uang Dari ATM Bank BCA ke Mandiri - Sbelumnya saya sudah pernah berbgi perihal cara transfer dari Bank BNI ke BCA dan kini saya akan mebagikan cara mentransfer uagn dari Bank BCA ke Mandiri utuk anda semua dan agar bermanfaat.

Tranfer Uang dari ATM Bank BCA ke Mandiri - Apakah kau telah mempunyai sebuah tabungan rekening disebuah bank? Bank yang kami maksudkan yaitu Bank Central Asia (BCA). Jika kita ingin mengirimkan uang tidak harus ke sesama Bank BCA, namun kita dapat mengirimkan ke Bank lainnya. Yang sering dilakukan oleh orang yaitu mentranfer uang dari BCA ke Mandiri. Dan lebih instan lagi memakai ATM.

Nah, saat kita akan mengirim uang dari BCA ke Mandiri maka kita membutuhkan instruksi bank yang kita tuju. Kode Bank dapat bangun diatas kaki sendiri yaitu (008). Begitu juga sebalik nya jikalau kalian sebagai nasabah bank Mandiri ingin tranfer uang ke BCA maka perlu instruksi bank BCA yaitu (014). Untuk setiap tranfer beda bank kita akan di bebankan biaya sebesar 5000 rupiah/transaksi.

Tranfer Uang dari ATM Bank BCA ke Mandiri

Yuk kita praktekan bersama, ikuti petunjuk yang kami berian. Silahkan anda pergi ke ATM terdekat, jikalau anda nasabah BCA tentunya ke ATM BCA, tapi kalo nasabah Mandiri ya pake ATM Mandiri.  catat instruksi bank yang sudah saya berikan tadi. Nominal transaksi minimal Rp50.000 yah..

  • Masukan Kartu ATM
  • Pilih “Transfer”
  • Pilih “Transfer ke Bank Lain”
  • masukan kode: 008 (Mandiri)
  • Masukan Nominal yang ingin di tranfer


Jika, ingin melaksanakan tranfer sebaliknya, yaitu dari Bank Mandiri ke Bank BCA, maka prosesnya sama hanya saja instruksi yang di masukan yaitu Kode Bank BCA. Ketika kita melaksanakan transfer bersebrangan (beda bank), maka setiap 1x transaksi dikenakan biaya tranfer sebesar Rp5000.

Saat melaksanakan proses transaksi hedaklah anda utuk berhati-hati dalam melaksanakan proses tranfer antar bank terutama dalam bab memasukan nominal ata jumlah uang yang akan kita transfer.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Categories