All About Credit Card And Debt

Tuesday, November 25, 2014

Cara Transfer Uang Dari Bank Bni Ke Bca

Cara Transfer Uang Dari Bank BNI ke BCA - Pernah merasa kebingungan ketika peramakali memakai ATM dan ingin mentanfers uang ke Melalui ATM, dan berikut ini ada sedikit rujukan sebagai pandan anda utuk melaksanakan transaksi di ATM 

Di Negara Indonesia ini berbagai bank yang melayani masyarakat untuk kebutuhan finance, menyerupai menabung, pinjam uang, terutama dalam melayani transaksi terima dan kirim uang kepada orang lain dengan cepat dan mudah. Tidak menyerupai zaman dulu yang memakai wesel atau surat kantor pos. 

Mungkin kita pernah melaksanakan transfer uang ke sesama bank, misal nya bank berdikari dengan bank mandiri, bank bca ke bank bca tapi bagaimana bila transfer uang antar bank yang berbeda? para bank telah memperlihatkan arahan masing masing sehingga dapat melaksanakan transfer antar bank dapat memakai ATM, Internet Banking atau SMS banking.

Salah satunya yang banyak ditanyakan ialah transfer dari bank BNI ke Bank BCA atau sebaliknya. Karena memang biasanya dalam bisnis transaksi antar bank yang berbeda ini sering terjadi. Namun tidak semua orang tahu bagaimana cara transfer uang dari Bank Bank yang berbeda.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Categories