All About Credit Card And Debt

Tuesday, November 25, 2014

Cara Isi Ulang Pulsa Memakai Atm Bca

Cara isi Ulang Pulsa Menggunakan ATM BCA  Cara isi Ulang Pulsa Menggunakan ATM BCA
Cara isi Ulang Pulsa Menggunakan ATM BCA - ATM BCA memang miiki banyak fitur yang meuudahkann penggunanya sebagai pola yakni layanan isi ulang pulsa via ATM yang sanggup anda laukan dengan mddah.  

Cara Isi Ulang Pulsa via ATM BCA, berdasarkan aku bank yang manis untuk bisnis hanya BCA sebab bca sanggup melayani transaksi transfer uang melalui ATM dengan nominal yang minim paling minim Rp10.000 sehingga lebih mudah. Selain itu Bank BCA melayani pengisian pulsa melalui ATM. 

Saya sering sekali mengisi pulsa melalui ATM BCA, walaupun memang terkadang kalau tidak sempat aku isi pulsa dari Alfamart atau Indomart. Kalau isi pulsa jangan tidak tanggung tanggung pribadi mengisi dengan nominal 50000 atau 100000 , kebetulan aku memakai kartu IM3 Indosat jadi sanggup mampu banyak bonus.

Saya ga bicara bonus dari operator yang aku gunakan, tapi aku ingin kasih tahu kepada anda bagaimana cara isi pulsa dari ATM BCA yang kita punya. Cara nya praktis banget yang terang anda harus punya Saldo didalam rekening anda yah hehehe... Tanpa ada saldo mau isi pulsa dari mana :D


Isi Ulang Pulsa Lewat ATM BCA

Langkah pertama siapkan kartu ATM anda, kemudian pergi ke ATM BCA terdekat. Jika sudah masukan kartu ATM dan masukan PIN , ingat jangan hingga salah memasukan PIN ya sebab rekening tabungan sanggup di blokir

Kemudian anda menentukan Menu Pembayaran ->> Lain Lain , disana akan muncul Isi Ulang Pulsa, pribadi saja anda pilih sajian tersebut.
Kemudian masukan nomor hp anda atau nomor hp yang ingin anda isi pulsa, cek kebenaran nomor sebelum anda melanjutkan. Pilih YA kalau sudah benar dan seruan anda akan diproses. tidak usang dari itu pulsa hp pribadi terisi otomatis dengan cepat. Perlu diketahui biaya transaksi pengisian pulsa dari ATM dikenakan Rp500/transaksi.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Categories