All About Credit Card And Debt

Tuesday, November 25, 2014

Nomor Call Center Bank Syariah Berdikari (Bsm)

 Saya sendiri bebagai nasabah Bank Mandiri Syariah yng saya buat saat awal pembayaran ho Nomor Call Center Bank Syariah Mandiri (BSM)
Nomor Call Center Bank Syariah Mandiri (BSM) - Saya sendiri bebagai nasabah Bank Mandiri Syariah yng saya buat saat awal pembayaran gaji saya kerja, alasannya ialah memang perusahaan daerah saya bekerja berafiliasi dengan pihak Bank Syariah Madiri yang menyediakan pembayaran gaji masuk ke ATM yang telah di input total kerjanya.

Sebagai salah satu bank syariah terkemuka, Mandiri Syariah memperlihatkan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah terutama dalam pelayanan menanggapi keluhan para nasabah Bank BSM membuka call center sebagai bentuk saranan semoga nasabah lebih gampang melaporkan hambatan atau semacamnya perihal BSM.

Selain keluhan layanan BSM yang sanggup dilaporkan juga sanggup mencari isu produk dan layanan yang nasabah butuhkan tanpa harus bersusah payar pergi ke kantor cabang, cukup melalui telpon anda sanggup mengetahui isu seputar BSM. Layanan call center bsm telah dibuka semenjak Rabu, 22 Mei 2013.

Direktur Bank Syariah Mandiri (BSM), menyampaikan call center gres yang berjulukan BSM Call 14040 ini akan menggantikan nomor call center usang (021) 52997745. “Layanan BSM Call yang gres ini meliputi baik layanan inbound (telepon masuk) maupun layanan outbound (telepon keluar),”

BSM Call atau nomor center yang dipakai ialah 14040 , sedangkan bagi anda yang berada diluar negeri atau tidak sanggup menghubungi nomor 14040 dikarenakan sibuknya kemudian lintas penelpon maka anda juga sanggup memakai layanan call center lain melalui nomor 021-29534040, dengan adanya layanan call center menciptakan cabang sanggup lebih fokus pada acara selling dan service.

Sumber foto : www.republika.co.id

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Categories